LIP CREAM MAHANA COSMETIC

 Hy guys, kali ini aku akan me-review lip cream dari Mahana Cosmetic by dr. Maharani Prima. 



Nah fyi dr. Maharani Prima merupakan owner dari MP Skincare Clinic di Blitar - Jawa Timur yang memenangkan Best Skincare Clinic 2019. 


Jadi Mahana lip cream ini merupakan brand lokal. Dan diantara 5 warna, aku cobain 2 warna yaitu sweet candy & sexy red.




Di masa pandemi seperti sekarang ini, aku setiap hari memakai lip cream ini karena bener-bener transferprof dan bisa awet seharian.

Dan yang  paling suka dari lip cream ini, yaitu:

• Mengandung Vitamin E yang menyehatkan

• Memberikan tekstur ringan

• Langsung ngeset dibibir dan non transfer

• Sudah terdaftar BPOM dan halal





Selain digunakan di bibir, bisa juga digunakan untuk eyeshadow dan blush-on.

Praktis banget kan jadi cukup pake Mahana lip cream ini saja bisa menciptakan makeup yang senada.

Kedua shade ini juga bisa digunakan untuk ombre lips loh!!

Sekarang Mahana lip cream lagi ada promo jika pembelian melalui Shopee, yaitu beli 1 gratis 1. Jadi tiap pembelian 89rb bisa dapet 2 krim bibir !! Kita bisa bebas memilih warna apa saja.

Mahana Lip cream kini bisa dibeli melalui Lunadorii dan juga Shopee.



Comments

  1. Aku jg suka sama lipcream ini. Teksturnya ringan trs pigmented. Warnanya jg cantik

    ReplyDelete
  2. Wuiii cantik banget wrnanya plus orgnya 😍😍 jadi galfok sma semuanyaaa

    ReplyDelete
  3. Kusuka pake 2 lip cream ini untuk ombre. Cakep warnanya!

    ReplyDelete
  4. Warna sweet candy jg menarik ya bagus warnanya jd penasaran deh aku

    ReplyDelete
  5. warna sexy red nya aku suka banget cantik bett warnanya 😍 tapi suka juga shade sweet candy🥰

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lip Cream - Posy Beauty